Rabu, 16 Juli 2014

Fashion Trend Tas Backpack Punggung

Tas punggung atau tas backpack menjadi trend dikalangan anak muda karena fungsi dan pemaikannya sangat multifungi dan nyaman, maksud dari multi fungi tas punggung dapat digunakan di banyak kesempatan akifitas. tas ransel atau tas backpack dapat juga digunakan untuk segala keperluan meulai dari kegiatan sehari-hari sampai semperti hiking atau ke gunung. tas ransel model besar dapat juga di gunakan untuk bebergian atau traveling, karena itu ada istilah backpacker yang kemungkinan dari istilah backpack karena backpaker mengandalkan tas nya senagai "rumah" bagi dirinya.

Tas backpack atau ransel yang khusus untuk traveliong biasanya besar dan luat serta banyak di bagi menjadi banyak bagian seperti kantong-kantong yang banyak karena dapat digunakan sebagai banyak fungsi seperti tempat penyimpan air minum, obat dan makanan.
model tas selempang ini kemudian berkembang banyak sekali ke model-model yang vcantik dan unik sehingga pemakaiannya dapat digunakan di banyak tempat tidak sekedar pembawa barang aja. model,warna serta bahan juga terus berkembang mengikuti model perkembangan fashion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar