Kamis, 05 Juni 2014

Tas Wanita

Bagi kamu wanita tas tentunya merupakan suatu kebutuhan yang dapat dikatakan sudah menjadi kebutuhan "pokok".Mari kita tengok berapa kolesi tas kita?pasti banyak yang mempunyai lebih dari satu biji. Karena tas sekarang sudah bukan berfungsi sebagai pembawa barang keperluan kita seperti kosmetik,sisir, kaca kecil bahkan obat-obatan yg mungkin kita perluakan.
Demikian juga dengan bentuk dan warna, bentuk tas wanita sekarang sudah bukan hanya persegi atau kotak, bentuknya sudah banyak berevolusi menjadi bentuk-bentuk yang menarik,ada yang berbentuk bulat,persegi bakankan bentuk yang lebih exstrim seperti pisang,wajah binatang dan bentuk-bentuk terkanal lainnya seperti hello kitty.

Demikian juga dengan warna,kalau zaman dulu cenderung ke warna netral semisal hitam atau merah,warna tas sekarang dah hampir semua warna dapat dijumpai.Sedang ke gunaannya juga sudah sudah mellebar ke dunia fashin,seperti hanya baju,sepatu dan sandal.Karena itu kebanyakan kita memiliki tas lebih dari satu biji,misalnya tas untuk sekolah yang bisanya berbentuk backpack / tas punggung, tas untuk santai bisanya bisa berbentuk sempang, atau yang lebih berbentuk formal semisal untuk kerja.Betuk tas yang kegunaannya formal lebih simple dan pilihan warnanya lebih netral,seperti warna hitam atau coklat.
Karena perkembangan zaman bahan-bahan tas juga berkembang dari banyak bahan, semisal dari bahan kulit dan denin.Karean isu-isu ramah lingkungan yang sekarang ini mengemuka makan banyak sekali pemgerajin mulai melirik dari bahan-bahan ramah lingkungan atau bahkan dari barang daur ulang. Ada beberapa pengerajin yang mencoba membuat dari bahan bekas karung yang ternyata laku keras di manca negara yang lebih sadar lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar